Kamis, 22 Oktober 2009

a thousand miles

Baru pulang dari nntn liga 42 yang gue sndiri gatau akhirnya gimana, mau cepet cepet nulis dan cerita di blog, huhu banyak bgt yang mau gue ceritaiiiiiin,

Tadi pas pulang sklh, gue bareng temen temen gue Heskya Didza Rara Tya Gloria sama Ayu sharing bareng, berawal dari Heskya yang cerita tentang dirinya, akhirnya kita semua jadi cerita bareng, sedih bgt denger cerita mereka, huhuhu maafin ya gue gabisa ngapa ngapain, tapi gue terus doa buat lo smua :')

sampe di lapangan suroso, gue Rara Gloria makan baso dan terjadilah malapetaka, tiba-tiba waktu jalan ke lapangan bawah Gloria lupa hpnya dimana, panik lah dia dan gue sama Rara akhirnya balik lagi ke tempat makan baso, beneran udah ga ada makin panik, tanya ke sana sini ga ada yang tau, kasian bgt Gloria huhu Tya sama Heskya juga ikutan bantuin, yaampun Glor mudah mudahan kalo emg ilang dikasih yg lebih baik ya, Amin

Cerita lainnya ? Oke gue denger dari Rara dan cukup nyadar bahwa orang yang udah gue percaya (bego gue cerita sama dia ga lagi deh) itu udah bongkar semuanya ke temen-temennya, pantesan pada jutek sama gue yaampun juteknya tapi sama gue aja knp sih Rara gausah dibawa bawa emg dia salah apa ? Terus kayanya sih si cowo udah keburu kesel duluan sama gue dan ngeliatin gue kaya ngeliatin orang yang sangat memalukan (tatapan jijik) sumpah nyebelin abis males gue, hey knp ga lo coba cari tau dulu itu bneran apa engga, jangan cepet kemakan omongan orang yang belom tentu bener dong, kalo dia salah gimana ? Lagian yaudahlah toh gue ga smsan sama calon cowo lo gue ga ngehasut calon cowo lo gue cuma sebatas suka dan skrg ilang rasa, gue tau deh lo lebih cantik lo lebih baik smuanya di mata dia tapi ya gausah gitu juga dong kecuali gue ngebuat calon cowo lo itu jadi benci sama lo, iiih yaampun keselnya gue makin banyak aja masalah :'(

Hmm yaaaaa yang baca dan nyadar maaf deh, gue ga kesel ko cuma sebel -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar