Selasa, 06 Oktober 2009

that moment

Almost forget to tell about it. First thing first, gue lg ga enak bdn bgt sekarang, besok maunya gamasuk, tapi ada jerman -_-

gue mau cerita tentang hmm ya mungkin susah kalo dr awal, pokonya intinya ada temen gue yg jadian, cewenya ga suka sm gue gara gara gue deket sm cowonya, uda smpet baikan, tau ga skrg dia mulai lagi ! Skrg siapa yg salah ? Ko jadi dia yang marah ? Aneh

Cowonya sering bgt bilang ke gue tentang gmn sifat cewenya, mungkin cewenya emang berlebihan, tapi gue tau ko perasaan cewe itu, pasti cemburu bgt, cuma nyampeinnya salah, yaa akhirnya ujung ujungnya gue gue lg yang kena,

cape gue disangka yang engga engga sama cewenya, ga ada bedanya sih, kadang kadang cowonya juga marah sama gue gara gara alesan yg kurang jelas, gue cape dikira cewe perusak hubungan orang, yaudah kalo emg bgini mungkin lebih baik gue jaga jarak sama cowonya ? Cape sih, knp ga cewenya bilang lsg sama gue ya ? Ngata-ngatain cuma berani di twitter, sini depan gue !

Plusplussss, fufufu td dia gamasuk, sedih bgt ya gue pdhl dia kayanya aga risih masih sering gue tanya tanya apa sapa sapa gtu, maaf ya kak ga enak deh gue huhuhu yaudah yaudah, emg ini jalannya, ayo belajar ikhlas :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar