Kamis, 29 Oktober 2009

dreams about you

wets obsesi gue nampaknya sampe kebawa mimpi sumpah engga banget mimpinya maksudnya sih bukan mimpinya yang engga bgt tp guenya huhu bego dasar gue masih aja mikirin -_-

Iya gatau kan td malem gue tidurnya lebih cepet lg dari biasanya soalnya dalam sehari itu gue udah 6 apa 7 kali mimisan huhu parah bgt yaudah terus gue gatau ya gimana ceritanya, soalnya aga aga lupa , pokonya mulainya kaya gini

Siang siang gue lg gada kerjaan, tiba tiba megang hp ada telfon dr dia
disamarin aja ya ceritanya gue P dia D
D : hallo
P : hah ? Iya ka
D : maaf ya nelfon
P : haha ga knp ka ?
D : aku kangen sama kamu
P : HAH ? *diem mau nangis*
D : iya, hahaha gatau aku kangen sama kamu
P : hahaha
D : kamu lg ngapain ?

Dan semua lanjut kaya ngbrol biasa, tapi disitu gue bingung, jujur kayanya dstu gue seneng bgt tapi sakit, gue gamau ngarep lg, gue gamau diboongin lagi :'(

Pas bangun, aga aga nyadar kalo td cuma mimpi, trs kaya rasanya gimanaaaaa gitu, males bgt, huhuhu males sekolah, mood gue ga enak dan mau nangis, yaampun kayanya gue yang kangen sama dia, terus gue baru sadar bntar lagi dia ulang taun aaaaaaaa ya ampun Put trs knp ga penting bgt sih lo aduuuuuuuuuh gue sakit sendiri mimpi kaya gitu huhuhu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar