Senin, 05 Oktober 2009

si bodoh

Oke skrg gue lg nulis ini disekolah, sama Heskya.gue gatau mau pulang siapa ditengah hujan seperti ini fufufu parah banget ya supir gue ga masuk, bokap pulang sore, nyokap pergi, kaka gue kuliah smua gajelas plg jm brp, naik angkot harus nunggu tya sampe jam stengah 5 dan gue mnta Imam nganterin gue, tp katanya dia mau nganterin kakanya apa gmn taudeh ga peduli. Parah bgt harapan terakhir gue cuma kakak itu, gue telfon dia tapi dia lg jauh bgt di taman kuliner, uda gtu lg ujan ga enak, gue mau mnta djmput ga jadi tapi bukannya maksa gue kek perhatiin kek apaan kek ini engga malah iya iya aja sedih bener gue fufufu mamaaaa gue pulang sama siapa dong gue laper blm makan dr pagi, gue maunya pulang tp gada yg nganter huhuhu sedih bgt gmn dong ? :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar