Kamis, 15 Oktober 2009

the new one

sekarang gue lg dkantor bokap, aduh ngantuk bgt dan nampaknya msh lama abis bokap msh diskusi sama siapa ya ? gatau ah td dia nanya nama gue tp gue ga nanya lah kan ga harus tau juga -_-

Gue baru dpt mood cerita setelah lama nunggu, gue emg lagi sial apa knp ya ? Hmm gue baru kmrn suka sm org, gtau sih cuma gmn gtcu ktmu dia, tp hari itu juga gue udah tau dia deket sm siapa dan nampaknya udah gamungkin, tapi gmn yaa, kan smenjak porseni gtu, eh bukan pas sanlat, gue duduk diposisi yang langsung bisa ngeliat dia, emg kesannya geer bgt tp dia kaya ngliatin gue tapi gue rasa engga soalnya ada cewe yg dikabarin deket sm dia itu dblkg gue fufu :'(

Rara bilang gini
R : Put, lo sadar ga ?
P : Hah ? Apaan ?
R : Sejak gue krmn porseni sama lo trus dan lo udah gue kenalin, dia selalu ada kalo gue lg sama lo
P : Hah ? Masa sih ?
R : Iya, tadi tuh put gue lg tdur bangun bangun dia udah dikelas, gue ksni sama lo ada dia, trus td lo lg kelapangan dia ngikut dibelakang
P : Demi apa ?
R : Iya makanya gue manggil manggilin lo dari blkng
P : Hoh ? Ah tp dia sukanya sm si itu kan Ra ?
R : Belum tentu Put, baru 3 hari
P & R : huehehehehe (siasat jahat)

Oke tapi dia sifatnya samaaaaa bgt sama yang dulu, nampaknya ceritanya gue bgt sama yg dulu, fufu jd gue aga ga mood dan males, knp ? Banyak bgt alesannya, lagian juga blm tentu kan, bisa aja emg lg kbtulan apa gmn, lagian juga gatau ah ga mungkin dia banyak yang suka (ya Allah) pas aku blg ke Raras, dia langsung nasehatin aku : kamu kalo suka sama orang jgn yang famous famous put, sakit hati & susah

Hahaha iya banget, tapi ya kan cuma suka aja, kenal juga belom kok udahlah santai saja, tapi tadi pagi lagi jalan sama Rara muter muter eh udah ngmng 'sakiiiiit' dua kali yaampun :'(

yaudah deh, hohoho mudah mudahan gue juga makin bisa lupa sama yg dulu fufu amiiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar