Kamis, 08 Oktober 2009

full day

hari ini kayanya cape banget, mungkin karena kemaren gue uda seharian tidur kali ya, kerasa banget pas sampe rumah, cape bgt bgtan dan gue lg sakit sekarang, aaah minggu ini gue gabsa istrhat gara gara ada sanlat yaampun hari senin ulangan rabu porseni sabtu tes psikologi yaampun kapan istirahatnya gueeeee :'(

yaudahlah emg msti dijalanin kali yaa, ulangan fisika dan remed biologi nampaknya dengan sukses gagal, fufufu tega emg, oh ya sekarang si Didza lagi bener bener gencar jodohin gue sama temennya yaampun nampaknya dia nafsu sekali, tapi pas tadi ditanya sama ka tio gini

ka Tio : kamu udah punya yang baru lagi ?
Putri : hah ? yang baru apaan ?
ka Tio : itu yang dibilang Didza
Putri : oh hahaha ga kali kak cuma mau temenan aja (berasa pede amat mending dia mau sm gue)
ka Tio : loh kenapa emang ?
Putri : masih sakit hati kak hahaha males mikirin cowo ah
ka Tio : hah ? hahahahaha

dan gue langsung ngabur, takut ditanya tanya lagi, tapi emg bner sih rasanya sih emang mau ktmu yang lain biar lupa, tapi makin hari pikiran gue makin gabsa lupa, kmana mana ingetnya diaaaaa mulu, yaampun tadi ya dia tuh ada didpan gue persis nampaknya dia ga liat dan juga ga peduli, abis itu gue sama Tya&Heskya naik ke tangga dan muka gue berubah, gatau kesel gatau nahan sakit :'(

slama ini kayanya gue baru nyadar deh, dia pernah bilang kalo dia gmau gantungin cewe gara gara kasiaaan, tolong gue dikasianin sama dia boooy, parah woy kak aku gabutuh kasihan kaka, butuhnya sayang, si Didza aja gue kasih tau bgni langsung ngamuk ngamuk sendiri hahaha
maunya sih gue nangis depan dia, ngeluarin semua uneg uneg gue ke dia, tapi gue takutnya dia malah jadi kasian sama gue, padahal gue gabutuh dikasihanin! fufufu hidup memang terkadang kejam

masalah mantannya ya ? gue gaenak deh berasa ada yg aneh gtu, abis ternyata dia udah nge add msn&facebook gue mungkin sangking pnasarannya kali yaa fufu tapi gue jadi dia juga mungkin ngelakuin hal yang sama, cuma gue waktu itu kaya lg males ngechat gtu udah gtu kan gue gatau dia mantannya, pagi pagi tadi gue langsung heboh cerita ke temen temen gue dan dengan sukses gue dikatain princess sama Tya skrg huhu sial, gue penasaran sih, mau nanya ke dia berkali kali tapi dia ga pernah ol msn lagi, yaudahlah nampaknya gue jadi terlalu fudul ini, kata Didza "lo kan bukan cewenya puth" okay kenyataan hahaha

okey then bye, gue mau ngopy lirik lagu buat masukin ke blog, ntar gue jelasin knp hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar