Senin, 12 Oktober 2009

sunshine after the rain

yeay sekarang gue udah bisa semangat lagi sekolah, semua pikiran yang ada buat dia udah mulai hilang, rasanya tenang sama lega, tapi msh mau bgt ngmng sma dia huhuhu

Okey, gue disuruh debat bhs inggris sama Didza & Tamara, bengong gue mau ngmng apaan ntar, pas jalan pulang lg sama Heskya&Gloria, gue buka topik nanya
P : eh eh porseni pada masuk ga ?
H : iya lah wuhuhu
G ; iya bangeeet
P : gue ikut debat inggris lg
H & G : gue juga

Yaampun lawan gue makin susah aja, katanya ada Raras dan Rara yaampun parah parah wish me luck aja ya temaaaan ;)

Sekarang lg plajaran ekonomi dan gue lg dengerin Didza latihan dongeng, doain juga ya smoga dia menang, semoga X 2 menang semua huehehehehe

Ohm td smpet ngobrol sama Sani, sama aja sama gue keadaannya hahaha yaudahlah emg mungkin gue harus ngerasain ini smua, biar ga ceroboh ngambil keputusan.

Gue laper banget dan Didza enak bisa nyuri nyuri buat makan, ayam bakarnya enaaaaaak bgt setelah udah sktar 3 harian gue makannya nasi mieeeee mulu, disuapin rolade sama Didza enak juga, wah nampaknya gue harus buru buru kalo ke kantin bsok, mau makan ini lagi huhuhu

Gue jd lbh deket sama temen sekelas gue, Yukiko & Tamara. Si Tamara autis Yukiko kalem tapi sama aja hahaha enak bgt deh bcanda sama mereka kadang kadang main bola kertas ditiup pake idung bayangin dong hahaha kalo ga si Tamara bilang org yg kita suka jadian sama anak SD, padagal itu fotonya dia sendiri bego emang huehehehe terus si Tamara suka bikin kata kata yg aga aneh dan jarang gue denger, gamau bgt kalo mereka pindah, kalo jadi gue sama Didza datengin kerumah mereka nuntut gaboleh pindah huhuhu

yaudah deh pdhal kmrn gue uda cape cape ngedit dan nulis blog, tapi internet gue lg kaya tikus jadi lama bgt, nanti kalo udah gue masukin deh abis lewat hape ga enak hihi byebyeee :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar