Minggu, 04 Oktober 2009

another bad day

time by time passed, and now i'm still in love with you
yaampuun lo tau ga sih gue msh gabsa lupa masih ga bsa brnti nangis masih ga bsa ga ada lo gue masih ga bisa.

apa yang gue rasain sekarang kaya perasaan hampa. tau kesannya lebih bgt cuma gatau knp gue bukannya maskin bisa nglupain malah makin syg sm dia huaaaaaaa :'(
mungkin udah ga pntg kali ya gue buat dia, mungkin emg bener, gue cuma bisa nangis kalo jadian sama dia, tapi at least gue uda nyoba jadian sama lo walau akhirnya gini boy, cuma ini belum. kesannya mungkin emg dia lg gmau pcrn kali ya? cuma knp ga dari dulu ajaaaa ? fufufufufu sebelum semuanya kaya gini, sblm smuanya sakit, dan yg paling penting sebelum aku ngerasain sayang ke kamu kak.

yaudahlah, mungkin emg uda keputusan dia bgini, mungkin dia gamau buat gue sedih, mungkin bener kata semua orang kalo cuma dimainin, mungkin smuanya cuma baut taruhan? apa iya? aaaaaaaaaaa gue gatau harus gimana, tiap ngeliat dia online gue selalu mau nyapa, gue slalu ngarep dia nyapa gue duluan, selalu kaya gitu. tiap malem kerjaan gue masih sama, dengerin lagu, baca chat gue sama dia, dan nangis. sumpah rasanya ga bisa ilang ilang padahal scara ga langsung gue uda sakit, uda disakitin tapi gue msh sayang, oh parah gue uda gatau msti gmn, buta kali ya gue kalo dia itu cuek parah? mau jadi apa gue jadian sama dia? tapi kan gue masih mau nyoba? fufufufuf udah puut udaaaahhh
kak, mau banget ngobrol kaya dulu, stiap pulang sekolah uda ada sms dari kaka, kalau aku sndirian dirumah kaka nelfon aku, nyari-nyari kaka disekolah, pulang dianterin, aku kangen banget waktu muter muter kompleks kaya orang bego, hahahaha sedih

mungkin ini uda jalan yang terbaik ya ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar