Rabu, 14 Oktober 2009

masih sama

hm baru mood lagi nulis stlah klamaan buka tweet sama ngrus fb yang ga jelas itu, parah aah tau gitu gue gausah buka fb drpd bukain fb dia terus :'( parah deh td dia dateeeeeng aaah stop put ngmngn dia, nanti dia males sama lo (loh bukannya udah ?) lagipula palingan juga dia gabakal buka blog gue lg hehehe gapapa dong abis gue mau cerita apa lagi coba ?

tadi pulang makan dulu bareng Heskya & Tya di hokben, sayangnya gue lupa foto ntar deh huhuhu spanjang jalan kita ngegosip dan begonya Tya mau bikin geng ga jelas gtu female female apaan tau trus diungkiiiiiiiiit trus sampe gue sama Heskya jijik dengernya yaampun tolong masalahnya engga banget -_- yaudah trus pulang kan skalian sama nyokap waktu jalan nyokap dengerin yg ngmng gue mulu, pas uda pada turun gue dibilangin sama nyokap "kamu jadi cerewet ya skrg, ngmng mulu" hahaha iya aja deh mam kan gapapa sekali kali cerewet ;p

trus daritadi tuh omongannya si Tya baku dan terlalu tinggi bahasanya, ya dunia ini terus berputar lah, yang apalah gue sendiri gatau kenapa dia bisa jadi sedewasa itu soalnya perasaan gue dia dulu anaknya kaya anak kecil hihihi sambil makan teteeep ngomongin orang, gue ngmngn dia terus, Tya juga ngmngn si itu dan Heskya ngmngn ttg adenya aduh ga ngerti deh tapi rasanya gue gabisa ga ngmngn dia sehari aja fufu iya gue butuh waktu jadi sabar aja ya yg baca blog gue soalnya isinya dia mulu hihihi butuh waktu sih butuh waktu tapi aaaaaaa gatau ah tserah :(((

udah dulu ya digigit nyamuk banyak bgt bentol semua tangan sama kaki gue uh gateeeel dadaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar