Rabu, 28 Oktober 2009

diadiadia sampe bego

huhuhu perasaan gue lg ga enak banget, rasanya sedih mau nangis tapi tanpa alasan, ga jelas kenapa, akhir akhir ini gue tidur selalu jam 8/9 an biasa tidur jam 10an huhu bener bener lagi gimana ya ? bosen mungkin kesel mungkin males mungkin gatau deh semua jadi satu, tiap hari kaya ga berarti gitu gitu aja, standar, ya pagi pergi sekolah, disekolah blajar main, pulang sekolah, nonton makan, tidur, pergi sekolah lagi, bosen, huhu yang ngeramein cuma temen-temen sama hp, paling keluarga, aaah :(

Kaki lagi sakit bgt gara gara olahraga kemaren, maklum deh jarang olahraga, sekalinya disuruh jalan jongkok pasti kaki sakit bgt rasanya huhu terus ya terus ya aaaaaa ga ada topik lain ya selain dia ? Mau ngalihin tapi pasti ujungnya ke dia diaaaa lagi, kapan coba bisa lupanya ? Udah bisa sih, tapi kan disekolah pasti ngeliat, ya inget lagi inget lagi, huhuhuhuhu :'(((( gue butuh waktu ? Engga . Gue cuma butuh buat ngeyakinin diri gue sendiri, selama gue udah yakin hari itu juga pasti udah bisa lupa, kenapa ? Soalnya semua temen temen bilang 'lupain aja' emang bener banget, akal gue yang masih sehatnya sih bilang gue harus lupa, tapi kalo hati gue belum bilang gitu mau sampe gimana pun ga bakal bisa,

Jadi, sekarang kalo ngeliat dia pas lagi papasan dan ketemu mata gue pasti nunduk, nunduuuk kaya orang bego, gitu terus, kalo ada dia kabur, cari jalan lain apa tempat lain, yaaaa gue mikirnya sih dengan gue kaya gitu gue bisa cepet lupa tapi yaa ngebantu sih tapi cuma dikit, huhu

Ayo ayo lupakan lupakan ! :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar