Minggu, 04 Oktober 2009

that night

Fufufu tadi malem gue chat sama dia ! Dan lo tau ga yg mulai siapa ? Dia ! Wooohooo seneng bgt rasanya tp sedih gmn gtu, abis gue tau kan gue ga mungkin bisa sama dia :'(
Takdir kali ya, yaudalah huhu skrg gue kangeeeeeeen banget, tapi rasanya aneh deh, gue ngerasa gue butuh kaka cowo dskolah, pshl banyak dirumah, gtau knp gue butuh orang yg bsa dngerin cerita gue, kalo mslh curhat2 gtu sih aga kurang kalo ke kaka gue, kaya ga ditanggepin, kalo cewe sih gue pasti cerita sama Didza&Mitha, sama kak putt, fufufu gatau deh dia sih uda nawarin tapi gue takut gue msh punya perasaan yg sama kalo jd ade kaka, gue takut itu malah bikin gue tetep ngarep, sakit banget soalnya msh susah lupa, kapan coba gue bisa berenti syg ? Uhuhu parah banget yaa pdhl mungkin dia uda ga peduli sama gue hiks :')

kak, gatau deh kalo kaka baca pasti bt, ksannya aku lebih bgt, tp emg ini smua yg aku rasain skrg, jgn marah kalo baca, fufufu aku syg sma kaka :'))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar