Rabu, 07 Oktober 2009

move on

hari ini kayanya cepet banget deh, gue td pulang cepet gara gara ga enak badan, hampir gabisa pulang sih tapi akhirnya pulang juga. sampe rumah gatau apa apa lagi lsg tidur sampe jam 3, abis itu makan bntar trus tidur lagi, kerjaan gue emang kalo lagi sakit cuma tidur, berasa paling kebo.

Tadi pelajaran bahasa Indonesia disuruh bikin cerpen, sempet mikir mau ngambil salah satu cerita dari blog aja kali ya biar ga ribet, tapi akhirnya gue bikin cerita ngarang aja deh, ada dia dianya juga sih tapi aga dibedain, eh lagi lagi remed biologi, yaampun gimana mau masuk IPA kalo biologi remed mulu ? suram sekali

oh iya gue mau cerita sedikit ttg masalah penjurusan nanti, masih bingung banget deh gue mau ngambil apa, soalnya kuliah ntar mau ngambil psikologi, tapi kalo masuk IPA ntar gue mesti blajar 2 kali dong ? cuma yaa nyokap ngarep bgt gue masuk IPA dan sebenernya juga gue ogah banget disuruh masuk IPS, ngafalin adalah musuh gue nomer 1, mending disuruh ngituuuuuung sampe mati drpd dsruh ngafal, maklum gue orang yang males banget disuruh baca buku, pelajaran maksudnya fufufu

yah gatau deh msti ngmbil apa nanti, ikutin ajalah, tapi doain yaa semua supaya gue bisa masuk IPA, amin. yaah udahlah pusing juga mikirin sekarang, tapi gue mesti blajar beneran soalnya kalo engga bisa ga naik kelas fufufu

dari kemaren gue kayanya udah mulai bisa deh ga ganggu dia lagi, mungkin dia juga mikir, kalo dia baik terus sama gue, kapan gue bisa lupa sama dia, yah ga salah lah, gue juga tau ko sbnernya dari sulu maksud dia baik, tapi emg cara nunjukinnya aja aga berbeda. gue sendiri juga mikir lah, ngapain gue terus diem disatu tempat, cuma nangisin apa yang udah terjadi, gue harus terus nyoba buat jalanin hidup gue kaya biasa, toh dia aja bisa kenapa gue engga ? makanya sekarang gue gamau lagi ah nyapa nyapa atau ganggu dia, gue harus bisa move on, jadi yang lebih baik, gue mau jadi cewe yang kuat, yang ga gampang dibohongin bahkan dimainin orang, cukup sekali aja huhuhu

okay then, gue mau makan dulu pake bandeng (iya tau ga penting abis emang) kata Didza enakan Bandeng daripada Kornet, hehehe byebyeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar