Minggu, 25 Oktober 2009

sepi sepi sepi

Yap hari hari dimana gue ngerasa ga ada temen slain Twitter & BB pun dimulai, gue jd ngerasa gabsa kalo ga ol, soalnya hp gue sepi boy, ga ada yg bakal sms gue secuil cuil kaya dulu, skdr basa basi nanya lg ngapain dan udah makan apa blm, begobegobego gue msh aja mikirin dia yaampun tolong dong Put, dia aja udah ga nganggep lo, masa lo msh aja mau mikirin orang kaya gitu ?

Oke knp alesannya gue bisa seenaknya bilang dia ga nganggep gue ? Banyak ! Yaah kalo ktmu dsklh kaya orang ga kenal (dari dulu) terus mslh request, ah elah udah bosen gue ngomonginnya, td gue chat aja ga dbls, di sms ? Ah jangan ngarep deh dia selalu sibuk setiap saat ha ha ha

yaaah waktu cerita ke Raras, dia sih bilang 'bisa jadi kaya gini, dia kan banyak fans nya tuh, gara gara males nanggepin akhirnya dia blg kalo dia jadian sm kamu' huah kalo kenyataannya emang begitu, aku dengan senang hati akan mengecap dia sebagai 'orang ga punya hati nmr 1' biarin lebih, lah salah siapa ? Hahaha yaudah positif thinking aja, dia ga mungkin gitu, dia ga mungkin gitu lalalalalala

hahaha kata ka Putt aku terlalu baik buat dia asik amat deh berasa paling baik gue hahaha ah tapi gue ngerequest biar pada ga salah paham, ga di app ya yaudaaaaah sabar sabar, lagu di hp gue semuanya ngingetin gue sama dia, knp ? Soalnya gue sering bgt dengerin lagu pas lg smsan apa chat sm dia, paling parah waktu Back At One, gue udah geer bgt gtcu waktu dia pasang PM gini, lah taunya nampaknya lagu kenangaaan~ sedih amat emang haha sakit bgt waktu denger lagu separated-Usher, bener bener nyadarin kalo sekarang gue udah ga ada hubungan sama sekali sama dia, cuma sekedar 'orang yg pernah kenal dan deket' that's enough, sakit emang, tapi mungkin ini caranya dia biar gue cepet ngelupain dia, mungkin kalo ngeliat dr sisi positifnya dia gamau ngeliat gue sedih kalo dia tetep nanggepin sms apa chat gue huhuhu mudah mudahan ajapikiran positif gue bener, sampe yang negatif yg bener gada ampuuuun huhuhu emang gue mau ngapain juga,

Yang paling gue gabisa liat adalah kalo dia deket / jadian dalam waktu deket ini sama orang yg tentunya bukan gue, gue pun walau msh berharap bgt gini msh sayang bgt gini bakal milih engga buat jadian, gue harusnya dari dulu mikir kalo gue ga cocok sama dia dan ga maksain dan akhirnya ga sakit, tapi gimana dong, terlena akan manis cinta dan berujung kecewa tuh nampaknya, abis awalnya sumpah ya itu dia yg namanya baik baik amat deh gue aja dismsin duluan huehehe dibantuin bikin peer wih seru deh, lah kan akhir akhirnya dia nunjukin sifat aslinya tapi gue bego udah buta masiiiih aja deketin pdhl gue sendiri nangis mulu ngeluh mulu bt mulu gue ini maunya apa ?

aaaah jadi bingung gue yg salah apa dia yang salah ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar