Sabtu, 03 Oktober 2009

looooooooooong day

okay, daritadi kerjaan gue adalah pindah dari satu rumah ke rumah lain yaa ada kaya arisan gitcu deh gue cuma berdua sama nisa, biasanya sih bertiga, tp spupu gaul gue yg satu itu kayanya lg begaul -_- ya ya udah lanjut, gue bete gtu drmh spupu gue yg prtma, abis bosen dan bad mood fufufu yaudah akhirnya karena norak baru punya blog, gue nyuruh nisa baca blog gue, tapi akhirnya dia bilang "sabar ya tayaaaang" okey uda mulai bisa ga nangis biasanya gue kaya alergi gtu denger kata kata itu dan lsg nangis. sebelumnya gue sm dia kaya lg liat liat msn, trus ada si itutuuuh, gue mau bgt ngechat dia, kata nisa "yaudalah chat aja" akhirnya gue chat tp responnya kurang baik, lg ga mood kali yaa?

darisitu si nisa kerjaannya ngeledekin gue terus, mau mati dengernya, dia bilang "dia tuh uda lupa sama lo, uda males lo ajak chat, uda ga suka sama lo, uda bete kesel marah, uda PUNYA CEWE LAIN" beeeh mau gue tabok cuma ga mungkin kan gue tau dia cuma bcanda fufufufu sedih bgt deh keinget smuanya lagi. yaaaaauuudaaaaaaaa ah

oke, bagi sebagian orang, ngelupain kejadian yang menyedihkan mungkin gampang, tapi bagi gue? ga sama sekali. susaaaah banget padahal kan tinggal lupain gtu, iya iya lebih bgt. jujur gue msh bngung, kata ka tio gue cuma obsesi, bukan cinta, knp gtu ya? kayanya gara gara gue blm bsa nerima dia apa adanya deh, tp gue kan blm nyoba ? aaaaaahhhh ga ngerti

gue gapapa ko kalo lo cuek, tapi masa iya gue msti bilang gtu? masa iya mesti gue paksain? ga lah yang uda kjadian mungkin gabsa dirubah lagi, sering banget kalo temen gue lagi curhat ttg cowo gue blg "lo msh bsa ngejar, slama masih bisa terusin aja, jangan nyerah dan berakhir kaya gue" atau "gue gamau ya denger lo akhirnya sama aja kaya gue, ayo perjuangin mumpung msh bisa" yayaya masalahnya gue gamau liat temen gue nangis ke gue gara gara ngerasain hal yang sama, gue terus berdoa buat smuanya supaya bisa dateng ke gue ga dengan nangis, tapi seneng hihihihi

kesannya nasib gue kelam amat ya, padahal juga biasa aja, banyak kali yang lebih parah dari gue, tp mungkin ini rasanya dipermainkan walau sedikit? hahaha udahlaaah, let it flow, huhuhu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar