Senin, 19 Oktober 2009

buat yg ngerasa kalo uda baca maaf

Ih yaampun keselnya hari ini gatau mau dmulai dari mana gue ceritanyaa, mungkin gue lg kebakar emosi gara gara sampe jam sgni gue msh lumutan nungguin nyokap dan kaka gue dskolah ga sampe sampe yaaa aduuuuh mau nangis rasanya ga bsa, udah gtu gue udah sama sekali gada feel syg ke dia tau knp ? Dia yg ngebuat gue harus bgini, gue suka sm orang lain dgn cepetnya bukan berarti gue bisa ngelupain gtu aja, engga ! Gue gamau dblg cewe yg gampang suka sm cowo lain tapi dia sndiri yg buat gue harus ngelakuin ini smua, keadaan skolah ga ngedukung gue sama sekali buat ngelupain dia, adanya bt trus kalo ktmu, ngedenger, bahkan disindir, sakit rasanya, mending kalo smua itu kenyataan, lah skrg kenyataannya apa ? Adekaka juga nampaknya gue ga dianggep, siblings aja ga di app, aduh sumpah ya gue gamau bgt nyari ribut sama lo tp lo sndiri yg ngebuat gue bgni boy, tolongin gue, stidaknya tolong sadarin gue gue nukan pacar lo, gue cuma orh yg prnah deket dan tau ttg lo, ga lebih, gada yg lebih didalam diri gue sndiri, tolongin gue buat berenti kesel sama lo at least dengan ga blg ke temen temen lo gue pacar lo, makasih bgt ya mksh bgt, gue udah cukup sakit, gue cape harus sakit lg, gue gamau sakit lagi, yg jelas gue gamau dnger gosip itu lagi, karena sampe kapanpun lo ga prnah tau gmn rasa sakitnya jd gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar