Jumat, 02 Oktober 2009

a broken lovestory

semuanya terjadi gitu aja, awal yang menyenangkan dan berakhir menyedihkan, cerita ini bisa dimulai dari awal pertama masuk SMA, semua keliatan biasa aja, ga ada yg aneh atau gmn gmn, sampai ketemu sama mentor gue.

pertama-tama, gue sekolah di SMA daerah halim, masuk prtama kali tau dan sekelas sama Didza, temen SMP gue. yah biasalah masuk prtama pengarahan mos, mentor gue satu cewe dan satu cowo, mungkin gaenak jd gausah gue tulis namanya yaa.

ngeliat yang mentor cowo, hmm namanya juga cewe gue lsg blg lucu ya, tp enough, udah cuma sebatas ngmng doang, sampe ga kerasa mos pun udah berlalu slama 3 hari dan gue resmi jadi murid SMA itu.

sampai suatu hari, gue ketemu temen gue dari SD, namanya Mia, yah ngobrol ngobrol dikit trus tiba tiba dia bilang "put put, masa katanya si kaka mentor ngincer lo" gue lsg kaget dan bilang "demi apa ?" kata dia, "iya iya makanya merapat dong." akhirnya gue ceritain smua ke Didza.

Terus, gue coba sms dia ga pake nama gue, balesannya pendek parah. begitu gue tulis nama, idih panjang bener. akhirnya pun gue mulai smsan, chat, dan telfon telfonan yg alesannya nanya ttg peer.

waktu bulan bulan pertama, semua oke oke aja, ga ada yg aneh dan semua berjalan gitu aja, terus sampe gue bener bener ga smsan seharian,tapi akhirannya uda beberapa kali gue dianterin pulang.

pernah waktu dia nganterin gue untuk yg terakhir kalinya (yaampun bahasa gue lebih) sblm kerumah, dia ngajakin gue jalan jalan keliling kompleks, sumpah asik walaupun panasnya kaya apaan tau.

mulai dua bulan makin ada jarak, deket lagi, jauh lagi, gitu gitu terus. sampai pas puncaknya ada kali beberapa hari dia jutekin gue, ga sms ga tlfn, waktu ditanya katanya apa hayoo? LAGI MALES SAMA HPNYA okey scara ga lsg blg LG MALES SAMA LO PUT ha-ha-ha

katanyta sibuk sama keluarga lah, temen lah, makalah lah, yeah whatever. yg jelas gue ga suka bgt digantungin kaya gini, yaudah gue desek terus dia ngmng, yang gue aneh ko kalo nngmng langsung bnyk bgt ya alesannya, emg knp sih ka?

terakhir waktu jam 1 pagi, dia baru ol dan gue lsg nanyain, msh banyaaaak bgt alesannya yaudah gara gara bt dengernya ngmng aja deh waktu itu juga, mumpung lagi ga ngehindar. gue desek deseeek trus sampe mau ngmng, prtama masih gamau, yaudah gue kirimin aja kata kata gini

p : makasih ya ka buat semuanya, aku tau kaka baik tapi aku jg manusia biasa, bisa sakit, yaudalah ga penting juga buat kaka
g : ko gtu ngmngnya? oh yaudah aku bukan maksud ngegantungin apa gmn, tapi aku rasa lebih tepat jadi KAKA ADE aja ya, maaf ya putri

waktu denger itu rasanya gmn ya, lega tapi juga kaya ada penantian yang sia siaaaaaaaaa banget, gini nih kalo ga dengerin omongan orang, fufufu ga lagi deh gue gini maaf yaa yang uda nyoba blgn ke gue tp ga didenhgerin fufufufu

yaudah lanjut, abis dia ngmng gtu, gue berusaha semaksimal mungkin buat so so seneng padahal sedih, so tegar pdhl gue lemah, so jago ga nangis padahal dirumah juga gue nangis terus, maybe semua orang butuh waktu masing masing buat ngelupain suatu masalah kan?

paginya gue cerita ke ka putt, dia blg "yaampun aku jd ikutan sedih, udah sbr ya syg, jgnmau htsan lg" dan gue bukannya apa malah nangis digituin huhuhu
oiya gue lupa blg, knp bisa hts dan gmn mulainya juga gue aga lupa, yang jelas terjadi gitu aja, trus di blg ke gue "tapi aku ngmng sayang2 emg beneran sayang" gimana ga nangis coba gue dblg bgtuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu huhuhuhuhuhhuuhuuhuhhuhhhu

semua mulai tau, temen2, sampe nyokap. nyokap denger lsg blg "makanya, uda dblgn juga sama mas, udah gausah lagi dipikirin, akhirnya kamu diboongin kan ?" hahaha nyesek dengernya, gue juga aga ngerasa aneh deh, kalo dia gentle dia mau dong gue ajak ngmng lsg, fufufufufu -_-

hari prtama masih yaa waktu sekolah, ngliat dr blkg aja masih kerasa bgt sedihnya, ada aja lagi yaa cobaan, ada kaka kelas blg "misi ya pacarnnya g" awwwwwwww langsung mau kabur gue takut nangis disitu, untungnya sih gue ga nangis disekolah,

besok besoknya ko parah ya, rasanya mau nangis tp gabisa, kaya ga boleh gtu, akhirnya sih kemaren malem nangis juga, kalo dia baca, ada yg mau gue tanyain
-sedih ga sih?
-udah lupa ya?
-ngerasa lega ya bebas dari gue?
-seneng ya?


aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gila gue gabsa gini terus :"((((((((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar