Selasa, 13 Oktober 2009

Internet rumah lemotnya kaya tikus yaudah lewat hp aja yaa tp cuma bsa dkit abis pegeel hehehe, pdhl banyak bgt foto foto yg mau gue masukin nanti gue kasih tau yg namanya Didza, Yukiko, sama Tamara, doain aja internet gue cepet sembuh fufufu

tadi gue pulang bareng Tya, iseng ngajakin Tya lewat satu tempat, dia sih ayo ayo aja, yaudah gue mnta bang Kamto lewat situ dulu, nampaknya dia aga bete abis gue bawa jalan jalan yg bkin pusing dulu hue maaf ya bang, yah sampe sana gue ngeliat banyak bgt anak anak dsna, gue ngeliatin dan emg kbtulan ada dia, gue dr dalem mobil (kaca gelap jd ga keliatan dr luar) sama Tya teriak teriak huehehe mau banget deh buka kaca trus blg 'haloooo' abis itu kabur mihihihi tapi adanya ntar gue digebukin lg besok -_-

ohiya, besok gue sama anak klas 10 lainnya PORSENI disekolah, anak kelas 12 TO, dan kelas 11 widyawisata, yaampun bsk pulang jam 5 nampaknya bakalan cape bgt tapi gue mau ikut, kayanya seru ada acara band sama futsalnya, mau jadi suporter yg heboh biarin deh dblg berisik hehehe

lupa lupa lupaaaaaa emg susah tapi pasti gue bisa ko, skrg aja gue udah bisa mulai rela, walau msh sakit but love is not for me and you, G

Thanks for reading my blog, I don't want you to be my enemy bytheway, I just want you to know how's my feeling and I'm really happy you already know it :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar