Senin, 05 Oktober 2009

Anak Kecil Aneh

gue uda drumah sekarang, banyak banget kejadian hari ini yang nyebelin tapi juga nyenengin, mulai dari nasib gue ga ada yg jmput sampe gue numpang nunggu dirumah Rara, yg aga aneh tuh kejadian waktu gue lg sholat(iya alim, org sama bokap gue hehe) dimesjid deket rumah 42, gue emang lagi nunggu sholatnya mulai, lagi asik ngetweet tba tba ada sgrombolan anak kecil dateng dan langsung heboh liat gue main hp

AK 1 : ih ih liat tuh hp kakanya *ngliatin gue*
AK 2 : iya waah hebat yaa
AK 1 : eh eh coba kamu minta deh sama dia
AK 2 : minta ?
AK 1 : iya, minta aja sama dia beliin hpnya, pasti dikasih
AK 2 : hah? emang dia mau?
AK 1 : iyalah, dia aja bisa beli
terus tiba tiba ada anak cowo dateng
AK 1 : eh nanti aku mau minta beliin hp loh EMPAT sama kaka itu
AK 3 : *kabur*
gue : *ikutan kabur*

sumpah sebenernya gue nahan ketawa tapi anak kecil itu serius kayanya makanya gue takut -_-
yaudah lanjut, sblumnya gue dirumah Rara sama si Didza, tapi dia uda djmput jd gue cuma berdua, akhirnya gue berdua kaya jadi curhat-curhatan, gue kasih tau ke Rara smua yang gue rasain, dia bilang "yaudalah put, cari yamg lain, yang badannya gede, biar macho" -_- yaaaaa masih susah Ra, gimana dong ?

uda beberapa hari yah padahal gue masih juga gini, kapan dong berubahnya ? kak kak, aku msh syg sm kaka :'(((((((((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar