Jumat, 18 Desember 2009

thanks ;')

gatau msti mulai dari mana ? sampe mana juga gatau, serba gatau.

yang jelas, mau kaya gmnpun juga aku msh syg sm dia, sejahat apapun dia secuek cuek cuek cuek cueknya dia semuanya dh aku ttp syg sm dia, knp ? aku yakin dia orang yg baik, aku tau dia bisa paham & ngertiin perasaan aku, makanya aku bisa sayang bgt sama dia.

Sounds insane, ryt ? Iyalah buat yang kenal sama aku yang tiap hari dengerin cerita aku ttg dia pasti udah ga bsa ngmng apa apa lg, udah dksh tau aku ttp aja kaya gini, mksh bgt yaa buat Didza Rara Raras Tya Heskya Ka Putt Ka Anggi Ka Dea Ka Amel yg uda mau dngerin cerita aku, ngsh aku solusi & nenangin aku, esp for my dearest mum, makasih udah mau nenangin aku waktu aku nangis kejer sendiri dikamar,
And of course for my best sist ka Acha annisa & shasha

Bener bener apa ya ? Speechless

Tidak ada komentar:

Posting Komentar