Selasa, 08 Desember 2009

a chance ?

okay kali ini gue bener bener dibuat bingung sama perasaan gue sendiri, jujur gue aja gatau mau gue sbnernya apa, deket salah jauh salah, bisa dibilang sih guenya aja ko yang ngarep, guenya aja yang ke gr an, tp gmn dong, smua kan gara gara perasaan gue sendiri

gue bener bener mesti mutusin, ngebuat keputusan buat gue sendiri, walaupun gue tau apa yg gue putusin pasti ada konsekuensinya, cuma hm gatau :'( gue sayang, gila kali lo baca smua blog gue isinya dia doang, smua gue ceritain tentang siapa lagi kalo bukan dia ? lebay? emang, tapi itu yang gue rasain ko, gue cewe dan gue lemah. Gue bukan wonderwoman yang bisa nahan sakit sekalipun itu sakit hati =_=

cuma ada dua tapi bener bener berat buat gue, dimana gue mesti mutusin, mau deket terus tp dgn harapan kosong hm maksudnya gue cuma bisa makan ati gara gara gue tetep engga berenti ngarepin dia, apa jauh, tapi yaudah, gue ga bakal ngarep dan sakit lagi. Kalo jauh adalah kputusan paling tepat kenapa gue blm siap ? kapan ? udah ada kali 2 bulan gue tetep gini terus, mau ga mau, soalnya ini semua gue yang mutusin dan gue mau berenti buat ngeluh, gue cape kesel sebel sakit tapi sayang, entah deh gue bakal ngmngn ini apa engga, I'm not strong enough to face it,

cause amu amu bibi mumu kak :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar