Sabtu, 20 Februari 2010

booooooooooooooooriiiiiiiiiiiiiiiiing

ya, balik lagi dengan sampah sampah yang ingin kubuang :)

ceritanya? apa ya? hm oke cerita ttg mr.busy atau BusyMan aja yaa hehe. gue uda sukses nih ceritanya, alhamdulillah walaupun ga boong gue msh inget & bakalan selalu nampaknya ha ha ha ya gue udah suka sama ini si busy aga lama. pertama tama sih suka ngeliat doang, eh dia nge add msn aku & akhirnya kita jd sering chat wihiiiy

tapi pertama kali itu dia msh in a relationship & gue juga cuma sekedar suka toh ya ilang timbul lah, akhirnya dia putus ga lama lalu lumayan sering ngobrol di msn seperti biasa & suatu saat nih dia jd perhatian entah cuma aku yg gr apa gmn tp kita jd chatting tiap hari dan dan dan smsan walau cuma 1 apa 2 kali haha -,-

eh eh eh pas udah lumayan deket lama lama dia jd ga pernah sama sekali ada kabarnya, ol juga ya ol doang kaga nyapa (bete) hahaha terus yaudah kan gue juga gamau lagi tuh yang namanya nungguin cowo sampe ngemis ngemis uh big NO! ;P

akhirnya? hmm masih ga jelas. sudahlah terserah saja mau kaya gimana juga akhirnya, just pray for the best! there will be miracle when you believe






anyway, i miss my brother nih ha ha ha coba kita akhirnya bisa ade kaka kaya orang lain yang aman & damai. ga minta dijauhin kak, tapi biasa saja :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar